dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Sabtu, 09 Juli 2011

Ucap Syukur

Ahihhihihi.... Aku mau cerita nih... Boleh ya?? Boleh doonggg... Ya ya yaaa??? Siapa yang nggak ngebolehin? Enak aja, ini kan blog punya saya! hohohohoho...merasa menang...
Awalnya begini....
Kemarin pas lagi enak-enak mainan blog, tiba-tiba dateng sms temen. AKPL B, KBD A, WEB A, P WEB A, P SD A, SO A, SD A.... Aku sih tau itu daftar sebagian mata kuliah yang ku ambil beserta nilainya, tapi aku masih nggak tahu itu nilai punya siapa.
Aku : "Heeiiii...itu nilai siapa?" --> balasku.
Dia : "Nilaimu laahhh... Nilai siapa lagi? Kaget ya??"
OH MY GOD..!!! Bener-bener nggak nyangka kalau semester ini bakal keluar nilai yang bisa dibilang amazing... Yaahh, tahu sendiri lahh, pas mau ujian P SD, malah liburan ke WBL (baca di sini), dan aku sempet frustasi banget karena merasa oh merasa sangat tidak bisa. Eeehh, keluarnya A... Hahahaha... merasa menang. Heii, Ast, jangan sombong... Nanti nilainya diambil Tuhan lagi lhoo... "Iyaa..maapp..". Trus juga aku sempet posting kalau ending ujianku semester ini sad ending, frustasi (baca di sini). Memang iya sih, jarkom dapet C, tapi itu udah bersyukur banget, paling nggak kalau males ngulang ya nggak ngulang, hohohoho... C itu aja berasa dapet A. Bersyukur nggak keluar D atau E. Mau gimana lagi, akses pointnya aja nggak bisa direstart. Hmmm...
Selain itu Analisis Algoritma B, Teologi Moral A. Kurang satu mata kuliah yang nilainya belum keluar, P PBD, berharap keluarnya memuaskan. Amin.
Yaahh, gini deh jatuh bangun anak kuliahan. Sempet kemarin-kemarin frustasi banget gara-gara merasa nggak mampu di semester ini, isinya cuma nangis karena udah berasa maleeesss banget ngerjain laporan yang seabrek. Tapi kekuatan doa itu mengalahkan segalanya, bener-bener kebukti, hohohoho... Satu lagi, jangan iri dengan orang yang beruntung, walaupun terkadang orang beruntung bisa mengalahkan orang pintar ^^
Nice.. Tengs God, tengs my parent, tengs mikun, tengs teman-teman yang sudah membantu melancarkan proyek-proyek saya, tengs teman-teman blogger, tengs semuanyaaa MySpace

4 komentar:

  1. Wah, congrats, Sist :D..
    Traktirannya, donk..
    Hehe :P

    BalasHapus
  2. tengkiyuu^^
    apa apa??nasi liwet??hohoho

    BalasHapus
  3. wah selamat yah, dapet nilai bagus :)

    BalasHapus