dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Kirim Postinganmu

Teman, kamu bisa kirim postinganmu di sini.. Apa aja deh.. Asal menarik, layak baca dan penuh kontroversi..!!!
Yang jelas postinganmu nanti sekiranya pantas mendapat banyak komentar dari pembaca...
Kirim dalam bentuk word aja via email ke astiannnf@gmail.com..
Nggak ada aturan penulisan ( gampang kan! )
Tapi aku berhak untuk memilih postingan yang layak lho yaa... Dengan kata lain nggak semua postingan teman-teman bisa diposting di sini..
Bagi teman-teman yang udah kirim postingannya dan terbit di blog ini, bakal dicantumkan alamat link atau pun kode html blog teman-teman di sini!
Ayo!! Buruan!!!!