dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Selasa, 21 Juni 2011

Akhir yang Suram

Lama nggak posting, sekarang saatnya nih... Tapi mau posting apa ya? Curhat aja dehh.. Kan semua yang ada di blog ini dianggap sah..haha..
Ahh..aku seneng deh ujian akhir semester udah selesai, tinggal presentasi proyek web besok, tapi secara keseluruhan bisa dianggap selesai sih.. Hm, liburan di depan mata.. Tapi rasa-rasanya sedih melihat hasilnya nanti. Sepertinya ini masa-masa keterpurukanku..MySpace sediihh... Pasalnya (ceileehh, pasalnyaa...), semua ujianku berantakan.. Bisa dibilang nggak bisa ngerjain.. Hadooo.. Apalagi mata kuliah praktikum jarkom.. Suram banget tuuhh.. Rasa-rasanya tahun depan ketemu dosennya lagi MySpace Nggak maooo....!!!! Ah, tapi mau gimana, udah terlanjur dan memang aku nggak bisa, jadi mau gimana lagii... Daripada dibikin stres, mending hepi hepi aja dehhh...MySpace Santaiii... Menikmati hidup, merawat dirii..Haha...
Sudahlahh.. curhat saya intinya masa depan IP semester ini turun drastis.. Prihatin.. Berharap nilai yang nonggol A semua, tapi mustahiiilll... Mengingat jarkom, nggak bisa ngapa-ngapain... Hahhahahhahha  MySpace

3 komentar:

  1. yang penting sih tetep semangat buat memperbaikinya :D, kalo liburan jangan inget2 IP yah, biar liburanya terasa hepinya, :)

    BalasHapus
  2. @jin : ahh, iyaa... rugi kalau liburan cuma mikir IP..hha

    @dania : siip siippp....!!! SEMANGGAAATTT....!!! ^,^P

    BalasHapus