dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Selasa, 18 Januari 2011

ke kali sore-sore...

131210
Sebenarnya waktu itu masih dalam masa-masa ujian akhir semester, tapi seperti orang yang kalah sebelum bertanding, kita pun nggak belajar tapi malah muter-muter naik motor. Kita dengan empat personil (Aku, Ratna, Ayu dan Retty) awalnya cuma makan di burjo "Laris" depan kampus, trus mampir ke toko "Dewi" nyari Magnum, tapi ternyata nggak ada.
Tiba-tiba terlintas pengin muter-muter. Ya udah, kita pun ke jalan raya dan terus mengikuti setiap gang yang ada. Karena nggak tahu mau kemana dan masih enggan pulang, kita pun melewati daerah selokan mataram dan kita turun ke sungai yang cukup bersih.

Tapi jalan masuk ke sananya kita tidak melewati jalan yang wajar, sehingga cukup meyulitkan..berbatu dan cukup terjal...
Kita pun nekat turun dan bagaikan anak kecil yang sedang diajak piknik..senang sekali..tempatnya pun cukup indah pemandangannya juga bersih..
Namun sayang, kaki Ratna mencium knalpot motor Retty..
Namun tak menghalangi kita untuk tetap berfoto-foto ria apalagi temanku Ayu yang sangat amat narsis... Karena ingin mendapatkan latar belakang dan pose menarik, tangan Retty pun juga sempat berdarah terkena serpihan kaca..
Namun tak apa, kita tetap bernarsis-narsis riaa...
Kiri ke kanan... Ayu, Ratna, Retty.. Dimana sayaa???? Tentu saja, yang fotoin mereka...
Dan banyak foto narsis lain sebenarnya...
Ups!Nggak kerasa udah makin sore.. Besok sebenarnya UAS PBO!! PBO??? Apaan tuuuu???? Pemrograman Berorientasi Obyek.. Hmm, ya ya yaaa... Kalau anda mahasiswa TI tentu tidak asing dengan istilah itu..
Sebuah momok bagaikan mata pelajaran matematika bagi beberapa orang, dan kita malah jalan-jalan...
Kepikiran sih.. Tapi belum berniat pulang..
Kita pun melanjutkan perjalanan dan minum semacam milkshake di pinggir jalan.. Baru dari situ kita pulang dan rasa lelah menggelayuti..
Mau buka buku PBO rasanya sudah tidak kuat...
Akhirnya kita memilih tidur...hahahaha......
Dan bagaimana hasilnya???? Hmmm...

2 komentar: