dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Senin, 02 Januari 2012

HONEY HUNT

Awalnya aku nggak begitu minat dengan yang namanya komik. Tapi dulu waktu masih SMP sering baca dan memang suka, tapi karena aku baca beberapa seri tapi seri berikutnya belum keluar dan nunggu lama, jadi nggak enak rasanya. PENASARAN!! Pas udah keluar, udah lupa cerita kemarinnya... Baca lagi... Nunggu lagi... Lama-lama ku biarkan rasa penasaran itu karena males, hha... Tapi sekarang baru nyadar kalau di situ asyiknya ^^ Bisa jadi koleksi juga...

Beberapa hari ini aku dipengaruhi cerita YURA dan Q-TA di komik HONEY HUNT. Yura Onozuka merupakan anak Takayuki Onozuka, seorang pemusik, dan Yukari Shiraki, aktris cantik yang terkenal. Saat ini sedang duduk di bangku SMA. Sebagai anak artis dan pemusik, tidak ada yang istimewa justru hidupnya biasa-biasa saja hingga orangtuanya akan bercerai. Disaat Yura merasa sendiri dan bingung, Keiichi Mizorogi, manajer ayahnya, datang dan menawarinya untuk jadi artis di agensinya. Di luar dugaan, Yura lolos audisi sebagai pemeran utama dalam iklan dan drama bersama Haruka, idola terkenal! Sampai akhirnya ia ditolong Q-Ta dari kejaran masa dan dekat dengan Q-Ta sampai ia jatuh cinta. Semuanya pun berubah semenjak Yura mengenal Q-Ta yang adalah saudara kembar Haruka. Tanpa disadari, sebagai seorang manajer, Mozorogi terlampau ketat mengawasi Yura bahkan melarangnya pacaran, apakah sebenarnya ia menyukai Yura? Lalu Haruka yang juga ingin dipandang di depan Yura, apakah menaruh perasaan dengan Yura. Lalu bagaimana dengan Yura, sanggupkah ia tertantang dengan Q-Ta yang dari awal mengatakan ingin melamar Yura karena ingin menjadi anak Takayuki Onozoka, pemusik idolanya?? Sempat diceritakan bahwa Yuraki yang adalah ibunya sendiri sebenarnya sangat tidak menyukai Yura. Dikarenakan Yuraki iri dengan Yura yang lebih diinginkan oleh Takayuki dari pada dia, tapi apa benar begitu?


Ceritanya bagus banget.... Mendidik dan bisa menjadikan motivasi bagi kita untuk tahan dengan dunia ini. Cerita yang sangat menarik dan menimbulkan rasa penasaran yang lebih.

Untuk yang lagi ONLINE, bisa coba baca di sini...
Sekarang ini, lagi nungguin HONEY HUNT #7 ^^ Semoga cepat terbit, sudah nggak sabar...hihi

3 komentar:

  1. bisa dibaca online, ah meluncur kakak~

    BalasHapus
  2. ehh ini komik nya embak?? keren banget xD bisa bikin komik xD cobadeh baca ^^

    BalasHapus
  3. @Andaka : tapi itu versi bahasa Inggrisnya..gimana?bagus kah?hihi

    @Ratri : eehhh...bukan bukaaannn....coba kalau aku yg bkin komik, komik lucu..tar y kapan2 ku upload gambarku ^^

    BalasHapus