dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Minggu, 01 Januari 2012

HAPPY NEW YEAR 2012!!

Telat sehari deh, tak apalah, dari pada nggak ngucapin ^^

SELAMAT TAHUN BARU 2012

Halo halooo... Gimana kabarnya??? Baik-baik kan??? Syukurlaaahh...
Akhirnya ngeblog lagi setelah sekian lama kuliah menyita banyak waktu, aktivitas dan semua kesenanganku... Proyek lagi dan lagi, tugas di mana-mana, laporan yang harus dikumpul sebelum deadline, semua sangatlah memuakkan di semester kemarin... Tapi akhirnya semua sudah terlewati, kini saatnya libur semester yang panjang dan menunggu hasilnyaa... Doakan semoga bagus yaa..hihih..


TAHUN BARU.... Ada apa di tahun baru??
Nggak afdol kalau nggak nanya "Apa resolusi kalian di tahun yang baru ini ( baca : 2012 ) ???"
Rasanya pertanyaan seperti itu muncul di mana-mana, di gosip selebritis, di tivi-tivi, semua yang diwawancara pasti ditanya soal itu.. Nah, kalau kalian sendiri apa nih resolusi ke depannya??
Oiya, ada yang mau berbagi cerita seru seputar tahun baru kemarin kah? Di Solo diguyur hujan, jadi kalau aku hanya tahun baru di rumah, eh tapi jangan salah.. Aku naik genteng biar bisa lihat kembang api *udik banget yah?hha..

Banyak doa dan permohonan juga haraan-harapan di tahun 2012 ini... Lebih banyak berusaha biar doa dan harapannya bisa terkabul... Nggak banyak ngeluh dan cepat menyerah sekalipun berada di situasi sulit... FOKUS pada tujuan yang ada... Minta doa restu bapak ibu ( HARUS!)... Berpikir kreatif untuk segala situasi... Juga nggak boleh lupa berdoa, bersyukur dan menyampaikan harapan dan keluh kesah kepada Tuhan... Berharap dengan begitu, doa di awal tahun bisa terwujud ^^ amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar