dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Jumat, 09 September 2011

Kemana Aja??

Lohalohalooo.....Udah seminggu lebih nggak posting, maaf buat temen-temen yang sering berkunjung tapi kecewa karena nggak ada hal baru yang aku coba bagikan (ih,PD deh, siapa juga yang sering berkunjung buat liatin isi blog labil begini..) :D
Minggu lalu aku sibuk libur lebaran, walaupun aku nggak berlebaran, tetapi aku ikut merayakan. Nggak apa-apa kan ya? Kesana kemari berkunjung ke rumah saudara untuk silaturahmi dalam acara halal bihalal.Kalau nggak pergi, rumah disatroni keluarga besar dari  bapak ibu dan itu artinya repot, tapi seneng banget bisa ngumpul. Bener-bener seneng banget karena aku bisa ketemu saudara yang udah lama nggak ketemu. Seru dan bener-bener nggak ngecewain (walaupun udah nggak dapet fitrah dengan alasan sudah berumur, apa coba maksudnya?). Nggak apa-apa deh, hepi banget liburan kemarin.

Seminggu ini aku mulai kembali disibukan dengan tugas kuliah yang bertubi-tubi. Do you know RPL? RPL is Rekayasa Perangkat Lunak. Oh maaiii gooott... Dimana kita bikin dokumen buat orang-orang tertentu (istilahnya sih stakeholder) yang butuh kita buatin sebuah software. Jangka panjang tugas ini sih bikin software untuk membantu para stakeholder gitu deh... Ngoding lagi, lagi dan lagii.. yaahhh.. itu tugas anak TI T____T
Udah aja ya? Yang penting ada jejaknya.. Biar kliatan blogger yang aktif. hihihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar