dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Minggu, 03 Juli 2011

Today

Akhir-akhir ini suasana hati sedang tidak baik, banyak balada kehidupan yang membuatku dilema, sedih, menangis, takut, dan tak tahu harus bagaimana. Bahkan aku sempat merasa stres dan sudah tidak kuat menghadapinya. Namun aku beruntung karena semua itu hanya cukup membuatku menangis, tidak melakukan hal aneh seperti bunuh diri. Haha. Pagi ini semangatku kembali dengan mencoba memotivasi diri sendiri mencoba mewujudkan mimpi dan harapanku dengan tidak menyerah dan mendekatkan diri dengan Tuhan. Aku senang, karena aku merasa lebih baik. Aku bahagia dengan ini semua. Aku pun banyak beajar dari kesalahan. Aku ingin berubah dan aku ingin mencapai kebahagiaanku. Terlebih, aku memiliki mereka yang sangat aku sayangi.

5 komentar:

  1. sama saya juga :'(
    Ditunggu komentar baliknya di www.ikhsan38.co.cc

    BalasHapus
  2. semua pasti mengalami down dan up, tinggal bagaimana kita mengantisipasi diri dikala down :D salam kenal mbak Astian :)

    BalasHapus
  3. setiap masalah ada solusinya dek...asal bisa berpikir tenang,,^_^ Tuhan tidak akan memberi umatnya permasalahan yang tidak sanggup ditanggung umatnya. jadi, berpikir jernih, tenangkan diri, dan mulai fikirkan langkah terbaik...semangatttt....^_^

    BalasHapus
  4. @Fairysha : trimakasih, kak :)
    iya, semangaatttt!!!!!

    BalasHapus