dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Jumat, 22 Juli 2011

Three Days in Solo

Whoa!! Bukannya gimana-gimana, tapi sejak seminggu yang lalu ni lepi virusan. Oleh karena itu, aku jadi males banget deket-deket sama lepi, males online juga. Tapi kok rasanya sayang, udah ngisi modem sebulan, tapi cuma nganggur. Haha, dasar nggak mau rugi.
Oiya, setelah berasa lumutan di rumah, 3 hari kemarin tepatnya Senin(18Juli2011) - Rabu(20Juli2011) aku akhirnya merasakan liburan bareng temen-temen. Sebelumnya tepat tanggal 14 Juli 2011, aku niatan main berdua sama Risma setelah aku merasa hari-hariku buruk. Tapi ku sempatin mampir ke rumah Mikun buat ngembaliin kaset-kasetnya yang pernah ku pinjam. Dia pun ikut dan kita jalan bareng bertiga. Hari itu bener-bener bisa ngobatin hari-hari burukku, di sana kita ngakak setelah nonton Mikun karaokean. Aku bahagia banget hari itu. Sampai datang sms Thrii kalau dia pingin main ke Pandawa Water World ( yang ada di Solo). Akhirnya kita janjian kalau Senin kita akan pergi ke sana.
Oiya, Thrii, Risma juga Ruru adalah temen kuliah di Yogya, kebetulan aku, Risma juga Mikun tinggal di Solo dan Thrii sama Ruru sedang nggak pulang kampung ( setia dengan kos mereka ). Haha.
Senin itu kita ke PWW, sebelumnya mampir makan di daerah Solobaru. Di sana kita seneng banget, mau poto-poto tapi takut basah jadinya wira wiri ke kamar ganti buat ngambil dan naruh hp. Sempet juga naik Black Hole, sumpah gelap banget, tapi seru...!!! Kalian perlu nyoba deh...
ki-ka ~ Risma, Thrii, Mikun, Ruru
ki - ka ~ Risma, Ruru, Mikun, Thrii


ki - ka ~ Ruru, Risma, Aku, Mikun

ki - ka ~ Ruru, Risma, Thrii
 Dari PWW udah jam 6 sore, haha, itu aja masih kurang. Langsung ke Grand Mall ( salah satu mall di kota Solo ). Di sana cuma duduk di Food Court sambil makan Flurry MC-D dan Sosis Panggang. Hmmm, yummyyyyy...!!!! Jam 8 malem kita pisah, Risma dan Mikun pulang. Sedangkan Thrii dan Ruru bermalam di rumahku. Malam itu berasa capek banget ni kaki, gara-gara wira-wiri di kolam renang, krasanya baru pas malem.
Selasa. Besoknya kita janjian main lagi, tapi sayang banget karena Risma nggak bisa ikut. Pagi itu kita sarapan nasi liwet. Setelah itu, Thrii dan Ruru ku ajakin ke PGS. Mikun juga ikutan. Di sana ngliat jam dan kacamata. Tapi bingung karena isinya batik semua. Hoho... Akhirnya dijemput bapak dan ibu trus dianterin jalan-jalan ke Tawangmangu. Tawangmangu itu kalau di Jakarta kaya' puncak gitu, gunung. Di sana sebenarnya ada banyak tempat wisata, Grojogan Sewu ( air terjun ) tapi males turun karena buat ke air terjunnya itu harus nglewatin sekitar 2000an lebih anak tangga, belum baliknya, capek, nggak mau. Juga ada Taman Balekambang, ya semacam tempat bermain anak-anak gitu. Waktu itu kita cuma lewat. Trus naik sampai ke daerah Sekipan, daerah perkemahan di dekat Griya Gayatri. Tapi sempet ada bapak-bapak yang nanya-nanya dikira mau sewa tempat buat kemah, haha, sempet bikin BETE juga, padahal kita cuma mau foto-foto. Hihihihihi.... Bumi Perkemahan Sekipan ini dapat ditempuh dengan berbagai kendaraan ataupun jalan kaki sejauh 5 km dari terminal bus Tawangmangu.
main air

Thrii berasa di film Twilight













Haha... Kita seneng banget di sana, malah kata mereka berasa kaya di film Twilight, mentang-mentang hutan-hutan gitu. Parah deh. Lanjut lagi ke jalan baru tembusan arah ke Jawa Timur, berhenti di pinggir trus foto-foto lagi.
Thrii, Ruru, Aku, Mikun
pemandangannya bagus ^^










Dari sana Mikun pulang dan Thrii juga Ruru pun masih bermalam karena sudah sore banget sampai rumah, jadinya nggak dibolehin pulang sama bapak dan ibu. Malemnya jalan-jalan di sekitar rumahku setelah makan bakso. Mereka belanja baju. Besoknya mereka pulang dan aku sedih banget. Kapan-kapan main ke rumah lagi ya Thrii, Ruru.... ^^

4 komentar:

  1. @Irma : main gih ke Solo ^^

    BalasHapus
  2. wah asiknya...saya udah liat foto yg berempat itu di profile bb kamu.

    BalasHapus
  3. @kak Fanny : hihihi..iya, kak..ayo ke Solo!! ^^

    BalasHapus