dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Kamis, 07 Juli 2011

Say "I LOVE MY BLOG" !

Semua harus diawali dari diri kita, apapun itu! Termasuk mencintai blog kita sendiri. Ya doongg, kalau kita sendiri nggak cinta, bagaimana orang lain bisa cinta juga? Bagaimanapun adanya, itu adalah hasil kreativitas kita... So, give award to ur self that say "I LOVE MY BLOG"... Hmm, memangg... Tak dapat dipungkiri kalau rumput tetangga terkadang lebih hijau, tapi bukan untuk menjadi minder atas apa yang sudah kita buat, namun untuk semakin memotivasi bahwa suatu saat nanti rumput kita akan lebih lebih lebih hijau... Do you believe???
Beberapa teman memulai jatuh terperosok ke dunia blog bersama-sama dengan saya, STARTnya barengan, tapi kini mereka memilih dunia lain, mungkin hanya sekedar online atau pun chatting. Pertanyaan mereka pun sama, "Kok yang follow kamu udah banyak banget sihh???" I see, mungkin mereka merasa bahwa blog mereka kurang dari blogku, sehingga mereka tidak mendapat banyak follow, lalu mereka pun menjadi malas menulis dan ngeblog karena tulisan mereka kurang dihargai. Sekarang mereka hengkang dari dunia blogger dan hanya online untuk social network... TRAGIS!! Kenapa harus begitu? Tapi mungkin juga ada faktor lain seperti mereka kurang cinta menulis dan juga koneksi internet yang tidak setiap saat bisa mereka manfaatkan. Whatever lah, tapi kalau aku boleh kasih saran, jangan berhenti menulis... Karena kata frater, "Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan tulisan.." hha.. ni frater ada-ada aja... Tapi bener juga lhoo.. Teruslah menulis teman... Blog adalah sarana yang tepat... Siapa tahu jadi sukses kaya' Raditya Dika... Mau kann??? Once again, say love to ur blog... !!

7 komentar:

  1. dunia blog lebih memberikan banyak manfaat daripada sosial networking yang lain -- facebook, twitter, dsb -- disana terkadang banyak "nyampah" daripada ngebagiin infomasi2, kadang banyak alayers2 yang gak tahu aturan, ngomong nggak punya etika dsb.
    Iri dengan blog orang tidak apa asal itu dalam taraf baik, iri bukankah menimbulkan motivasi diri? dan sekali lagi menyerah sebelum berperang nggak etis men :) salam kenal mbak astian :D

    BalasHapus
  2. nice..komentar yang menarik..hohoo..tepat sekali!! Keep blogging..

    BalasHapus
  3. bannernya sudah saya taruh di blog saya :)

    BalasHapus
  4. yes I LOVE MY BLOG !
    nice post :D

    BalasHapus
  5. @andaka : tengs..i'll grab too..

    @azizah : tengs.. I LOVE MY BLOG TOO :D

    BalasHapus
  6. love my blog achh :) wlapun punya ku standar bgt blognya (*_*) yang penting isinya yaa

    BalasHapus
  7. @BlueLov : gpp, mb..semua berawal dari yg biasa2 aja kok..beneran dehh..berharap kita jd blogger sukses dr yg biasa2 aja..amin..

    BalasHapus