dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Selasa, 05 Juli 2011

Hobby

Liburan nggak ada kerjaan, paling cuma onlen, beres-beres, nge-game, baca-baca majalah, intinya santai-santai doang..hohoho... ( itu namanya ada kerjaan.. ) Garagara pengin barbie tapi nggak punya uang, aku jadi suka gambar-gambar lagi. Udah lama banget nggak nggambar, terakhir nggambar yang begituan pas SMP, soalnya pas itu pernah dicerca dan aku jadi males. hehehehe.. Eehh, pas nggambar trus tak jadiin DP bbm, dikomen kakakku kalau itu bagus, jadi suka nggambar yang begituan lagi dehh... Pas ku send ke Mikun, dia bilang bagus walau tuitinya rada anehh.. Aku sih nyadar kalau ada yang aneh, tapi biarin aja deh, tar gambar lagi.. Kaya' gini nih gambarnya.. Gimana menurut kalian??

2 komentar:

  1. kayanya yang anehnya, pantat twetynya kaya pantat donal bebek...hehehe...^_^

    BalasHapus
  2. hiaakkk deeshh...hihihihi....iya juga yaa..hohoho...daripada nggak ada kerjaan..hhe..

    BalasHapus