dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Jumat, 17 Juni 2011

Jon Burgerman

Yaiiyy...!!!! Did you know Jon Burgerman??? Aku awalnya juga buta soal Jon Burgerman, sampai sekarang pun mungkin nggak banyak tahu soal Jon Burgerman, tapi yang jelas, gambar di balik judul blog ini itu adalah salah satu karyanya...
Awalnya aku tahu dari temenku yang emang suka nggambar grafity, Mikun. Dia nunjukin beberapa karya Jon Burgerman, bisa dilihat di sini deh DOODLESPLATTER.
Karakter yang dia ciptakan cukup unik, oleh karena itu banyak perusahaan sepatu, topi, kaos, dan masih banyak lagi berkolaborasi dengan Jon Burgerman untuk membuat desain. Bila diamati, gambarnya itu nggak putus, jadi dia membuat dari satu titik ke titik yang lain yang bersambungan dan terputus ketika gambar itu telah selesai. Dia juga tidak hanya seniman jalanan, jangan salah buktinya banyak perusahaan yang mau bekerja sama dengannya untuk membuat sticker, poster, t-shirt, lukisan, dan masih banyak lagi.
Aku nggak banyak tahu tentang siapa Jon Burgerman, hanya ingin menunjukkan bahwa gambar di balik judul blog ini adalah salah satu karyanya. Yang harus kalian tahu, Jon Burgerman itu keren!!!

3 komentar:

  1. tu gambar bagus banget...?, salam persahabatan yah astian, plis follow balik hehehe biar saling share, :)

    BalasHapus
  2. makasih ya sudah berkunjung! Setahuku Jon Burgerman itu emang keren :D

    BalasHapus
  3. sama2 asti, yang bener nih jon burgerman itu keren ?, jadi pengen kenalan nih, ckckckckc

    BalasHapus