dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Kamis, 05 Mei 2011

AWARD part FOUR

MySpaceAye ayee...!!! Mendung gelap gulita gini nggak sia-sia onlen trus buka blog, ternyata eh ternyata dapet AWARD lagi... ahihihiihihihi.... Kali ini si AWARD datang dan dikirim langsung oleh teman blog saya, SANDY.... Sandyyy.... Makasihhh, yaakk!! Upahmu besar di Syuurrgaaa...hihi...
Hadu haduuuhhh.... Lucu kali ni award, kupyu kupyu gitchuu deehhh... ya ampuunnn.....
Syaratnya nggak ribet-ribet amat.. Hm, Sandy, cuma ditempatmu nggak kamu kasih syaratnya, jadi ya udah deh, ikutan kamu aja, bagiin kepada ke-4 temenku juga (sama kaya kamu)...hihi...
1. Ceunanna
2. Tiara
3. BreadHijau
4. Cha_Sya
Yapz!! Beress....Oke, selamat melanjutkan AWARD ini!!! ^^p

1 komentar:

  1. allow astian makasih ya....aku dapet adward.aku belum ngerti nih maksudnya adward,trus mau gimana,oh ya syarat nya apa.he he maaaf aku baru pertama kali dapet adward.seneng.,,...iya aku seneng,cuma masih bingung xiixixi...secara cha_sya itu kurang ngerti.

    oh ya music di blogmu aku suka ^^
    bikin happy tau

    BalasHapus