dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Sabtu, 09 April 2011

Palemmoon..... Dengan kekuatan PALEM, akan menghukummu!!!

Palem Moon beraksiiii!!!!
Hahahahahahaha.... Gara-gara ada kuis nebak pasukan inti sailormoon, jadi suka sailormoon. Searching-searching, eehh malah dapet ide nakal buat edit foto.. Jeng jeengggg.... Kaya yang di samping ini nih jadinyaa :p
Pasukan inti palemmoon di samping adalaahhhh...... Andhini, Anas, Kakak Mery, aku, Mikun, Gupa, dan Ayu.
Setelah aku memutarkan lagu soundtrack juga cuplikan film sailormon dari youtube, si Gupa jadi ngingetin sederetan kartun yang berubah wujud seperti Wedding Peach. Haha.. Jadi rindu masa-masa dulu. Nongkrongin kartun berubah begituan tiap habis mandi. Belum ada laporan dan masalah-masalah rumit seperti sekarang. Hafd!
Sailormoon menceritakan tentang kepahlawanan lima gadis dengan kekuatan tata surya melawan berbagai musuh dari kegelapan. Mereka memiliki misi mencari sang putri bulan dan kristal perak. Bagaimana dengan palemmoon???
Palemmon menceritakan tentang kepahlawanan tujuh gadis dengan kekuatan nomor kamar kos melawan berbagai ancaman kos seperti ehm, bapak-bapak yang sering melakukan aksi aneh-aneh di depan kos(Karena tidak baik untuk disebutkan, maka disensor seperti apa tindakan bapak-bapak itu). Selain itu uga berjuang mati-matian kalau mau pergi jalan-jalan mesti sore-sore, supaya nggak keburu dikunci sama bapak kos, dan masih banyak lagi. Semua itu adalah kegelapan bagi palemmoon. Mereka memiliki misi untuk menjalin persahabatan dalam "ngekos", juga lulus dari tempat kuliah mereka dan sukses!!!
Kalimat andalan sailormoon adalah "Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu!!". Sedangkan kalimat andalan palemmoon adalah "DENGAN KEKUATAN PALEM, AKAN MENGHUKUMMU!!!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar