dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Selasa, 05 April 2011

Laporan Keramat

Entah mengapa akhir-akhir ini malas kuliah. Laporan tiada henti. Bertubi-tubi setiap hari. Ohh!! Aku lelah...
Aku ingin belajar yang lain, tapi rasanya semua terbatas karena tiap hari hanyalah berhadapan dengan laporan-laporan keramat ituuu!! >,<
Aku kenyang dengan semua laporan itu! Aku jenuh! Jujur ku katakan aku butuh liburan untuk saat ini.
Ohh..tugass...laporan...Kenapa sadis sekali kau ini???
Hiburanku untuk mengalihkan dari semua laporan tak lain tak bukan adalah ulah aneh, nakal, lucu dan menggemaskan teman-teman kosku, kos Palem.
Andhini yang hobi duduk santai di depan layar televisi walaupun sebenarnya dia juga banyak laporan. Tapi entah mengapa hidupnya serasa ringan-ringan saja. Dia sering sekali kehilangan, bahkan dompet seisinya juga kunci pernah hilang.
Anas. Awalnya dia lemah lembut dengan sangat gemulai dan alim. Tapi ternyataaa..... Jika kalian sudah mengenalnya, nakalnya minta ampun. Ekspresi wajahnya datar, selalu begitu. Tak bisa dibedakan dia sedang sedih, senang, mengejek atau pun memuji. Aku rindu ketika aku masih akur dengan Anas. Karena kini setiap beradu mata, kita saling mengejek. Haha.
Retty. Temanku yang satu ini apalagi. Dia selalu menggodaku. Tapi dia juga menemani hari-hariku. Aku memanggilnya Mikun karena hobinya makan mi kuning. Tapi apa dia memanggilku, Gikun? Oh my God! Kalian tak perlu tahu artinya karena memalukan -,-"
Ratna. Ahhh.... Anak yang satu ini... Sudah tua, tapi masih imut-imut saja. Dia terlihat masih seperti anak kecil. Yang kata banyak orang aku juga begitu. Karena itulah kita sering dikira masih SMA atau bahkan SMP. Hmm... Kalau belum jam 2 pagi, dia belum tidur. Ngapain ajaa????? Biasaaa... Bikin coding, laporan atau bahkan hanya sekedar nontoh film bareng belahan jiwanya, si Ayu.
Ayu. Sama aja ni kaya' Ratna, kalau belum jam 2 pagi belum tidur. Buseettt.. Bahkan mereka berdua sering tidur jam 5 pagi. Padahal bangun jam setengah 7 atau bahkan jam 6. Gileee....
Satu lagi personel kos palem atas, mbak Mery. Keibuan. Tapi juga nakal sekaliiii...
Haahhh.... Mereka mengalihkaku dari laporan-laporan keramat.... Bahagia ku punya mereka yang menemani hari-hariku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar