dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Jumat, 22 April 2011

Heboh Justin Bieber ke Indonesia

Keren sekalii!!! >,<
Ketika sampai di Bandara
mendapat bunga dari penggemar
Waahhh... Hari inisi pelantun lagu Baby itu konser di SICC, Sentul, Bogor Jawa Barat, Sabtu (23/4) malam ini. Huraiiyy huraaiiyyy.....!!!! Siapkan tiketmu!!!!
Kabarnya sebanyak 10.054 tiket yang disebar sudah habis terjual. Ckckckcckkckck......
Permintaan khusus dari Justin Bieber sendiri tidak ada. Standar artis Internasional aja. Minta hotel bintang lima dan mobil yang terbagus, Mercedez Benz Indonesia yang memberi fasilitas.
Remaja 17 tahun yang menjadi idola dunia itu menginjakkan kaki untuk kali pertama di Indonesia sekitar pukul 15.00 melalui pintu 2E. Dia mengenakan kaos merah muda Adidas dan celana jins belel. Topi berwarna biru nyantol di kepala. Tapi dia tidak sendiri, dia mengandeng erat tangan Selena Gomez, kekasihnya. Aduuhhh, romantisnyaaaa :')
Di manapun Bieber berada selalu menjadi hysteria.
Ratusan penggemar dari Indonesia sudah berkumpul demi melihat idola mereka dari dekat. Mereka membawa spanduk dan aksesoris yang khusus dipersiapkan untuk menyambut kedatangan penyanyi yang ditemukan berkat YouTube ini. Tapi sayang, keinginan para Belieber (sebutan untuk fans Justin Bieber) untuk bisa sekadar menyapa atau berfoto bersama tidak kesampaian.

Semoga konser Justin Bieber berjalan lancar, seru, keren, dan tidak menimbulkan kekacauan serta huru hara. ^^

2 komentar:

  1. semoga berjalan lancar...dan semua penggemar JB senang dengan penampilannya...makin banyak artis dari negara luar yang datang makin bagus juga buat Indonesia....kita perlu itu....biar Indonesia semakin positif di mata dunia...hahaaaaa...kok jadi ke negara yaaaaa...

    salam :)

    BalasHapus
  2. wezeeehhh....
    eh, tapi iya juga lhooo... Semoga Indonesia juga makin maju..
    mksh kunjungannya :)

    BalasHapus