dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Minggu, 24 April 2011

Harap tenang, ada ujian!

Waahhh....ternyata hari ini teman-teman kita yang duduk dibangku kelas IX sedang ujian..... Sssttt....
Saatnya mencurahkan semua rumus yang sudah dipelajari selama 3 tahun. Peraturannya ganti lagi nggak yaa???
UN SMP tahun ini mengujikan 4 mata pelajaran yakni Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam. Bagi siswa yang tidak bisa mengikuti ujian utama dengan alasan yang bisa dipertanggung awabkan diberi kebijakan mengikuti ujian susulan. Bagi siswa yang tidak bisa ikut ujian utama hari pertama, harus mengikuti ujian susulan yang akan diselenggarakan 3 Mei. Ujian susulan hari kedua diadakan 4 Mei, hari ketiga 5 Mei dan ujian susulan hari ke empat akan diadakan 6 Mei 2011 dengan tingkat kesulitan yang sama. UN tahun ini tidak menyelenggarakan ujian ulangan. Siswa yang tidak lulus bisa mengikuti ujian Paket C untuk tingkat SMA dan Paket B untuk tingkat SMP.

Tu kan... Beda sama aku (ya iya laahhh, udah 5tahunan lebih).
Apapun yang terjadi, semoga kebocoran soal udah nggak ada supaya murni yang bener-bener bisa nilainya nggak kalah sama yang curang (masih dendam, pengalaman pribadi, xixixi...).
Sukses yaa buat temen-temen yang lagi UN...

2 komentar:

  1. Wah, saya baru selesai nih hari ini.
    UN kayaknya memang dibuat untuk memberikan tekanan batin pada siswa. Hehe

    Bocoran soal, katanya tetep banyak dan nyebar, tapi sekarang udah ditambel kok (UN udah selese)

    Blognya keren ya, ada animasinya gitu. Hehe kunjungan pertama nih, salam kenal

    BalasHapus
  2. Eh, gmn UNny??sukses tah??
    selamat yaa udah pernah ngrasain UN..xixi..
    Mksii...

    BalasHapus