dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Jumat, 08 April 2011

Benteng Tujuh April

Kemarin, tepatnya 7 April 2011, anak-anak kos Palem atas mengadakan kunjungan ke sebuah tempat menarik di salah satu sudut kota Yogya.. Tak diketahui dengan pasti apa nama tempat itu, tapi kami menyebutnya Benteng (haha..ngawur..).
Semua bermula dari penindasan yang dikarenakan laporan tiada henti, tugas kuliah bertubi-tubi, juga jadwal kuliah yang padat. Semuanya membuat hasrat akan kerinduan untuk berlibur bersama muncul. Akhirnya si temenku Gupa (ehm, singkatan dariiiii...........), ngajakin ke sebuah tempat di sekitar alun-alun.. Di atas sebuah traffic light ternyata ada sebuah tempat yang cukup menarik untuk sekedar duduk-duduk, menciptakan berjuta-juta foto-foto, juga merenung (wkwkwk..merenuuunggg???).
Gupa dan aku
Malam itu, aku, Gupa, Mikun, Andhini, Anas, kakak Mery dan Ayu pergi menyusuri sore untuk ke tempat indah nan eksotic itu. Tak lupa kakak Mery membawa kamera SLRnya..
Jadilaaahhhh..........jeng jeenggggg...........
Mikun, Anas, Ayu, Andini
kakak Mery

Setelah itu kita melanjutkan petualangan sore itu ke warung makan.. Buset! Ramenyoooo.... Di sana ada tragedi lucu, tragedi hilangnya sosis pesanan Ayu..
Candle light dinner ala kos Palem atas..
Sejak dari tempat itu, muncul kerinduan untuk ingin mengunjunginya lagi... lagi... dan lagiii...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar