dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Sabtu, 23 April 2011

AWARD part ONE


Asikkk asiiikkk....!!! Ini pertama kalinya aku dapet AWARD dari teman bloggerku, Yossy. Awalnya nggak ngeh deh apaan tu award, tapi setelah baca-baca jadi tahu... hihi...
Ternyata ni yaa... Kalau AWARD itu mau resmi jatuh ke tangan kita (sebenarnya ini syarat), kita juga mesti adain semacam tumpengan... Tumpengan di dunia blog ini adalah bagiin tumpengan AWARD ini ke 15 orang temen kita!! Wauuww.. banyak sekaliiii...
Hmm, satu dua aja udah pusingg, mau cari yang mana... Eh, ini 15... Aje gileee...!!! >,<"
Ehm, udah deehhh...jangan kebanyakan ngeluuhhhh.... Mending langsung bikin list tersangka penerima AWARD ini selanjutnya ajaaa, yaaa.... Jeeenggg.... Jeeenggggggg..........
Ceunanna


Sekitaran Jogja Solo


Tiara


Jeanot Nahasan


Go..blog


Writing Revolution


Sandy Corat-Coret!


Loncatpagar


AyuVai


Merry Wulan


LittleMonster


Dinda


Tita


Chupachup apple

The Storyteller's Chamber  

OMG....!!!! Kriting ni tangan.. xixi... Nahh, setelah ke-15 tersangka terpilih,  kalian harus melanjutkan ke 15 orang lainnya (lagi). Oke oke. Selamat yaa buat kalian yang udah dapet award ini. LANJUTKAN ke-15 temen kalian lagi..!! LANJUTKANN..!!! Aye ayee...

YOSSY, makasiihhh yaaa :D hihihihihihihi.....



 

10 komentar:

  1. Big..Big..Big..Big..Big..Big..Big..Big..Big..Thanks....hehehe

    BalasHapus
  2. Woww.. Makasih yaa.. :)


    -LP-
    ---------------------------------
    Loncatpagar.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @all : xixi...samasama semuaanyaaa :) Jadi theerrhayuuuu....

    BalasHapus
  4. heyy.. kamu memang beruntung..
    ada juga award di blogku ..
    di cek yahh..
    ini juga buat semuanya kok ..
    hehehee..

    BalasHapus
  5. ahihiihihihi.... makasiihh, Rhyfhad :)
    terharuuu dehhh... :')

    BalasHapus
  6. aku mau ambil awardku.. hehe :)
    sory,, lagi sibuk optimasi untuk kontes Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia,, makanya g' lihat komentmu di blogku...

    BalasHapus
  7. Ambil aja, Not.. xixi...

    BalasHapus
  8. @nonakecil : samasama :)

    BalasHapus