dimana X dan Y adalah koordinat spasial...

Rabu, 19 Januari 2011

Jalan-jalan Solo

Thx vo my friend, Setyo.. Karena habis chating sama dia jadi ada ide buat posting tempat-tempat menarik yang ada di Solo.. Haha
1. SOLO GRAND MALL ( GM )
          Malnya rame, soalnya harga barang-barang di kios GM lebih terjangkau kalangan manapun. Tempat anak sekolahan mampir kalau pulang sekolah. GM itu mal pertama di Solo yang berada di lokasi strategis Jl.Slamet Riyadi. Mengambil konsep One Stop Shopping karena di mal ini tersedia berbagai macam kebutuhan konsumen seperti sandang, pangan, elektronik hingga hiburan.Terkadang di lobinya juga digunakan untuk acara band, diskon produk tertentu, pameran elektronik dan lain-lain.
2. SOLO SQUARE ( SS )
           Kalau ke sana ACny lebih krasa, mungkin karena pengunjungnya tidak sebanyak GM. SS termasuk mal berkelas menengah ke atas dengan desain modern dan elegan. Lokasinya sangat strategis dan sangat mudah di jangkau dengan segala transportasi darat mengingat dekat dengan jalur bus dan pangkalan taksi. Kita bisa menemukan supermarket, food court, dan counter-counter dari produk berkelas dan berkualitas.
 3. PUSAT GROSIR SOLO ( PGS )
                 PGS bisa disebut pasar modern yang terletak bersebelahan dengan BTC dan memiliki karakter penjualan yang sama, antara lain batik. Tidak berbeda dengan di BTC, di tempat ini barang yang dijual juga dapat ditawar. Perbedaannya di sini tidak menjual sepatu, tas, dan dompet. Melainkan baju / kemeja, celana, rok dan lain-lain.Kita juga bisa mendapatkan bahan seperti kain meteran di PGS.
4. PANDAWA WATER WORLD ( PWW )
               objek wisata yang diresmikan di kawasan Solo Baru, Sukoharjo. Objek wisata yang diberi nama Pandawa Water World (PWW) ini letaknya hanya 1 kilometer dari Kota Solo arah selatan. Ada banyak permainan seperti Black Hole, ombak yang hanya dinyalakan 15 menit, lazy river sepanjang 500m, water slide berliuk-lik sepanjang 13m, menara loncat setinggi sekitar 47m, juga vulcano dimana airnya angat dan serasa sedang dipijat.
5. NGARSOPURO  ( NIGHT MARKET )
             Menutup jalan dan terdapat banyak pedagang kaos, cinderamata, kuliner, maupun pertunjukan seni yang hanya dijumpai di hari Sabtu dan Minggu di sore hingga malam hari.
6. GALABO
                Menyediakan berbagai macam kuliner khas solo yang ada di malam hari dengan menutup jalan di depan PGS.

AYO MAMPIR SOLO!!!
Tempat lain akan saya posting di lain kesempatan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar