Langsung ke konten utama

Jual Totebag Gambar Sendiri

 Halo haloo...!!! Kalau kamu butuh kado spesial buat orang spesial di hari spesial, jangan kawatir dan jangan bingung..... Kini hadir Totebag lucu yang gambarnya bisa kamu desain sendiri!! Wow!! Bisa juga kamu tambah tulisan "happy anniversary", "happy bday" atau kalimat-kalimat spesial kalian yang di desain dengan sentuhan doodle!! Woooww!! Selain totebag, kamu juga bisa pesan sarung bantal! Makin menarik kan? Apalagi murah meriah SELAMA masa promosi..... CUMA 35 ribu!!! Let's see!!





Lokasi : Solo, Yogya
Kalau kamu berminat, langsung aja hubungi @breadwooden atau komentar di sini... Terima Kasih :)
 



Komentar

  1. Bisa.. Atau kalau mau tanya2 bisa hubungi kontakny :)

    BalasHapus
  2. Bisa desain sendiri??
    ini ukuran tas nya berapa (P x L) ???
    bagus kah bahan nya???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWARD part EIGHT

Award again!!! hihi.. This is my next AWARD from Blogger Kudu ... Makasiihh :) Jampi-jampi Award The Seven Shadow yaituuu......... Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award. Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet. Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blogger terbaiknya. Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award.     Yak!! Yang ngasih award ini itu Blogger Kudu , untuk lebih jelasnya langsung aja meluncur ke blogger kudu.. Punya 39 Followers dan isi blognya antara lain puisi, berita, religi dan lain-lain seperti di bawah.

Sebening Hati Dewi

Nice!!! Buku ke dua yang memuat cerpenku  Seneng banget rasanya..hihi.. Judul: Sebening Hati Dewi Penulis: Syifa Enwa , Aisyah Lsety, Sunu RH, dkk Penerbit: PBGR Publisher Dicetak via Nulisbuku.com Harga: Rp.40.000; (free ongkir Indonesia) Kalau ada yang minat, bisa hubungi aku.. Setelah cerpen pertamaku "Bahasa Cinta" berhasil dibukukan (cek di sini) , sekarang giliran cerpen "Bintang Damon" yang juga berhasil dibukukan di kumcer Sebening Hati Dewi ini.. Aaa, senangnya... Awalan sebagai batu pijakan yang bagus untuk meraih cita-cita menjadi seorang penulis..ahihihi... Mohon dukungannya ya teman-teman semua... Walaupun masih penerbit indie ( belum di jual di toko buku nasional ) dan pembeliannya secara online, tapi rasanya seneng bangett... Paling nggak bisa jadi bukti kalau cita-citaku sebagai penulis nggak main-main..

Nice Post from Felisitas

Lagi main-main ke blog temen-temen blogger lain, ternyata ada postingan seru dari Felisitas ... Hahaha.. Terharu deh baca postingan dia.. Segitunyaa :') Yaa, gimana kenalnya sih udah di ceritain sama Feli di blog cantik nya... Check this out!!  Haha.. Jadi gitu deehh.. Kalau versiku, dia dulu follow blogku, terus ya udah, main-main ke blog dia.. Trus dia add facebook .. Trus komen-komen dan tahu kalau ternyata dia TI juga.. Tau lagi, ternyata angkatan 2010 (setahun di bawahku).. Tahu lagi ternyata juga di kampus yang sama.. Buseettt... Sempit amat ni dunya.. Haha.. Trus ya udah dehh.. Yang paling wah ni, pas aku ke Yogya lihat nilai.. Lihat orang mirip dia (sebelumnya nggak pernah ketemu di kampus, cuma lihat dari foto-foto facebook, hihi)... Trus dia kasih kesempatan buat aku lihat nilai duluan.. Udah.. Pulang.. Pas itu ketemu deh sama dia di Facebook.. Ternyata bener dia!! Haha, nakal nggak nyapa akuu :( wkwk..aku juga mau nyapa takut salah.. Eh, dia malah bahas nilai dan ...