Langsung ke konten utama

AWARD part SEVEN

Ahihihi.... Setelah sekian lama nggak dapet award, di bulan pertama tahun baru 2012 ini ASTIAN GOLDEN BLOG bisa dapet award lagi :)
Makasih yaa buat PATRICIA atas AWARDnyaaaaa ^^ Hadiah tahun baru niihh...
Seperti biasanya... Jampi-jampinya antara lain :
- Berterima kasih sama yang kasih award (kalau kamu dapet dari aku, tulis namaku dan kasih link ke astian-goldenblog.blogspot.com )
- Bagikan 7 fakta tentang dirimu
- Bagikan award ini ke 15 teman blogmu...
Yuk mareee....!!!

Berterima kasih udaahhh...
Saatnya 7 fakta... 7 Fakta?? Apaan yaa??
~Sejujurnya aku males nulis, tapi demi menyampaikan ide dan kreativitas, aku jadi suka nulis~punya idola baru "Misuzawa Elena"~Suka komik~Suka Novel~Suka nonton film drama romantis, beehhh`~Sayang keluarga~melakukan yang terbaik buat "dia"~

Sudah sudaahh..itu sajaa...bingung..hha

15 Temen... Hmmm... Siapa aja yaaa?? Cari-cari dulu yuukkk....Taraaa........

Aul ~ Anggy CB ~ Bella ~ Felisitas ~ Ariynt ~ Sandy ~ YossyTika ~ Yan ~ Brianstorm ~ Tere ~ Ichha ~ Fika ~ Cristy ~ Lucia

Sudaahhh... Selesaaaiiii.........

Komentar

  1. Waaahhhhh!!! asik dunk dapet award lagi..
    Aku dah lama ni gak terima Award :(

    BalasHapus
  2. @Feli : hahahaha...iya,samasama lho fel :D

    @Sandy : aseekkkk....dapet lagiii..hihihi

    BalasHapus
  3. wahhh,...
    mantap ni awardnya,..
    belum da award juga di sya.. :D

    BalasHapus
  4. @Rio : makasihh..smg nti bisa dpt award ^^

    BalasHapus
  5. wahhh..
    makasih loh kak Astian :)
    aku baru sadar klw dpt Award.
    Award perdana.. ^_^

    BalasHapus
  6. @Cristy : samasama, Cristy :)

    BalasHapus
  7. selamat ya Astian.. :)

    berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    BalasHapus
  8. @Kampung Karya : terima kasih :)

    @Aul : u're welcome :)

    BalasHapus
  9. wah jadi kepen juga dapet award,, btw lam kenal yah,, kunjungi n follow blog aku ya,,http://coretan-anak-pulau.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. silahkan di cek dulu di blog saya ada kejuatan buat anda http://blogger-kudu.blogspot.com/2012/01/award-ke-2-dari-anbu-blog.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWARD part EIGHT

Award again!!! hihi.. This is my next AWARD from Blogger Kudu ... Makasiihh :) Jampi-jampi Award The Seven Shadow yaituuu......... Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award. Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet. Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blogger terbaiknya. Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award.     Yak!! Yang ngasih award ini itu Blogger Kudu , untuk lebih jelasnya langsung aja meluncur ke blogger kudu.. Punya 39 Followers dan isi blognya antara lain puisi, berita, religi dan lain-lain seperti di bawah.

Sebening Hati Dewi

Nice!!! Buku ke dua yang memuat cerpenku  Seneng banget rasanya..hihi.. Judul: Sebening Hati Dewi Penulis: Syifa Enwa , Aisyah Lsety, Sunu RH, dkk Penerbit: PBGR Publisher Dicetak via Nulisbuku.com Harga: Rp.40.000; (free ongkir Indonesia) Kalau ada yang minat, bisa hubungi aku.. Setelah cerpen pertamaku "Bahasa Cinta" berhasil dibukukan (cek di sini) , sekarang giliran cerpen "Bintang Damon" yang juga berhasil dibukukan di kumcer Sebening Hati Dewi ini.. Aaa, senangnya... Awalan sebagai batu pijakan yang bagus untuk meraih cita-cita menjadi seorang penulis..ahihihi... Mohon dukungannya ya teman-teman semua... Walaupun masih penerbit indie ( belum di jual di toko buku nasional ) dan pembeliannya secara online, tapi rasanya seneng bangett... Paling nggak bisa jadi bukti kalau cita-citaku sebagai penulis nggak main-main..

Nice Post from Felisitas

Lagi main-main ke blog temen-temen blogger lain, ternyata ada postingan seru dari Felisitas ... Hahaha.. Terharu deh baca postingan dia.. Segitunyaa :') Yaa, gimana kenalnya sih udah di ceritain sama Feli di blog cantik nya... Check this out!!  Haha.. Jadi gitu deehh.. Kalau versiku, dia dulu follow blogku, terus ya udah, main-main ke blog dia.. Trus dia add facebook .. Trus komen-komen dan tahu kalau ternyata dia TI juga.. Tau lagi, ternyata angkatan 2010 (setahun di bawahku).. Tahu lagi ternyata juga di kampus yang sama.. Buseettt... Sempit amat ni dunya.. Haha.. Trus ya udah dehh.. Yang paling wah ni, pas aku ke Yogya lihat nilai.. Lihat orang mirip dia (sebelumnya nggak pernah ketemu di kampus, cuma lihat dari foto-foto facebook, hihi)... Trus dia kasih kesempatan buat aku lihat nilai duluan.. Udah.. Pulang.. Pas itu ketemu deh sama dia di Facebook.. Ternyata bener dia!! Haha, nakal nggak nyapa akuu :( wkwk..aku juga mau nyapa takut salah.. Eh, dia malah bahas nilai dan ...