Langsung ke konten utama

Jon Burgerman

Yaiiyy...!!!! Did you know Jon Burgerman??? Aku awalnya juga buta soal Jon Burgerman, sampai sekarang pun mungkin nggak banyak tahu soal Jon Burgerman, tapi yang jelas, gambar di balik judul blog ini itu adalah salah satu karyanya...
Awalnya aku tahu dari temenku yang emang suka nggambar grafity, Mikun. Dia nunjukin beberapa karya Jon Burgerman, bisa dilihat di sini deh DOODLESPLATTER.
Karakter yang dia ciptakan cukup unik, oleh karena itu banyak perusahaan sepatu, topi, kaos, dan masih banyak lagi berkolaborasi dengan Jon Burgerman untuk membuat desain. Bila diamati, gambarnya itu nggak putus, jadi dia membuat dari satu titik ke titik yang lain yang bersambungan dan terputus ketika gambar itu telah selesai. Dia juga tidak hanya seniman jalanan, jangan salah buktinya banyak perusahaan yang mau bekerja sama dengannya untuk membuat sticker, poster, t-shirt, lukisan, dan masih banyak lagi.
Aku nggak banyak tahu tentang siapa Jon Burgerman, hanya ingin menunjukkan bahwa gambar di balik judul blog ini adalah salah satu karyanya. Yang harus kalian tahu, Jon Burgerman itu keren!!!

Komentar

  1. tu gambar bagus banget...?, salam persahabatan yah astian, plis follow balik hehehe biar saling share, :)

    BalasHapus
  2. makasih ya sudah berkunjung! Setahuku Jon Burgerman itu emang keren :D

    BalasHapus
  3. sama2 asti, yang bener nih jon burgerman itu keren ?, jadi pengen kenalan nih, ckckckckc

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWARD part EIGHT

Award again!!! hihi.. This is my next AWARD from Blogger Kudu ... Makasiihh :) Jampi-jampi Award The Seven Shadow yaituuu......... Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award. Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet. Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blogger terbaiknya. Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award.     Yak!! Yang ngasih award ini itu Blogger Kudu , untuk lebih jelasnya langsung aja meluncur ke blogger kudu.. Punya 39 Followers dan isi blognya antara lain puisi, berita, religi dan lain-lain seperti di bawah.

Sebening Hati Dewi

Nice!!! Buku ke dua yang memuat cerpenku  Seneng banget rasanya..hihi.. Judul: Sebening Hati Dewi Penulis: Syifa Enwa , Aisyah Lsety, Sunu RH, dkk Penerbit: PBGR Publisher Dicetak via Nulisbuku.com Harga: Rp.40.000; (free ongkir Indonesia) Kalau ada yang minat, bisa hubungi aku.. Setelah cerpen pertamaku "Bahasa Cinta" berhasil dibukukan (cek di sini) , sekarang giliran cerpen "Bintang Damon" yang juga berhasil dibukukan di kumcer Sebening Hati Dewi ini.. Aaa, senangnya... Awalan sebagai batu pijakan yang bagus untuk meraih cita-cita menjadi seorang penulis..ahihihi... Mohon dukungannya ya teman-teman semua... Walaupun masih penerbit indie ( belum di jual di toko buku nasional ) dan pembeliannya secara online, tapi rasanya seneng bangett... Paling nggak bisa jadi bukti kalau cita-citaku sebagai penulis nggak main-main..

Nice Post from Felisitas

Lagi main-main ke blog temen-temen blogger lain, ternyata ada postingan seru dari Felisitas ... Hahaha.. Terharu deh baca postingan dia.. Segitunyaa :') Yaa, gimana kenalnya sih udah di ceritain sama Feli di blog cantik nya... Check this out!!  Haha.. Jadi gitu deehh.. Kalau versiku, dia dulu follow blogku, terus ya udah, main-main ke blog dia.. Trus dia add facebook .. Trus komen-komen dan tahu kalau ternyata dia TI juga.. Tau lagi, ternyata angkatan 2010 (setahun di bawahku).. Tahu lagi ternyata juga di kampus yang sama.. Buseettt... Sempit amat ni dunya.. Haha.. Trus ya udah dehh.. Yang paling wah ni, pas aku ke Yogya lihat nilai.. Lihat orang mirip dia (sebelumnya nggak pernah ketemu di kampus, cuma lihat dari foto-foto facebook, hihi)... Trus dia kasih kesempatan buat aku lihat nilai duluan.. Udah.. Pulang.. Pas itu ketemu deh sama dia di Facebook.. Ternyata bener dia!! Haha, nakal nggak nyapa akuu :( wkwk..aku juga mau nyapa takut salah.. Eh, dia malah bahas nilai dan ...