Langsung ke konten utama

Javanese Language

Do you have any question about javanese languange??? Vocabulary or maybe the meaning of javanese language that you don't know.. You can ask me anything and i'll help you if i can..
hihi..sok sok an banget yaa aku ngomong Inggris :p
Belajar... Salah atau dipermalukan nggak apa-apa, semua dianggap sah di dunia blog... Mengutip kalimat teman saya, Mikun, "Belajar bahasa Inggris jangan takut dipermalukan, karena kalau kita takut salah dan takut dipermalukan, kita tidak akan pernah mengerti bagaimana benarnya..." (Mikun, bener gitu kan kalimatmu???)
Kembali soal bahasa Jawa... Di sini saya tidak mengatakan bahwa saya ahli, tapi kalau teman-teman ada yang ingin menanyakan tentang bahasa Jawa (bisa dari istilah, arti, krama alus, krama inggil, atau adat orang Jawa), saya akan mencoba membantu teman-teman...
Mari kita belajar bahasa Jawa bersama!!! ^^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWARD part EIGHT

Award again!!! hihi.. This is my next AWARD from Blogger Kudu ... Makasiihh :) Jampi-jampi Award The Seven Shadow yaituuu......... Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award. Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet. Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blogger terbaiknya. Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award.     Yak!! Yang ngasih award ini itu Blogger Kudu , untuk lebih jelasnya langsung aja meluncur ke blogger kudu.. Punya 39 Followers dan isi blognya antara lain puisi, berita, religi dan lain-lain seperti di bawah.

Sebening Hati Dewi

Nice!!! Buku ke dua yang memuat cerpenku  Seneng banget rasanya..hihi.. Judul: Sebening Hati Dewi Penulis: Syifa Enwa , Aisyah Lsety, Sunu RH, dkk Penerbit: PBGR Publisher Dicetak via Nulisbuku.com Harga: Rp.40.000; (free ongkir Indonesia) Kalau ada yang minat, bisa hubungi aku.. Setelah cerpen pertamaku "Bahasa Cinta" berhasil dibukukan (cek di sini) , sekarang giliran cerpen "Bintang Damon" yang juga berhasil dibukukan di kumcer Sebening Hati Dewi ini.. Aaa, senangnya... Awalan sebagai batu pijakan yang bagus untuk meraih cita-cita menjadi seorang penulis..ahihihi... Mohon dukungannya ya teman-teman semua... Walaupun masih penerbit indie ( belum di jual di toko buku nasional ) dan pembeliannya secara online, tapi rasanya seneng bangett... Paling nggak bisa jadi bukti kalau cita-citaku sebagai penulis nggak main-main..

Nice Post from Felisitas

Lagi main-main ke blog temen-temen blogger lain, ternyata ada postingan seru dari Felisitas ... Hahaha.. Terharu deh baca postingan dia.. Segitunyaa :') Yaa, gimana kenalnya sih udah di ceritain sama Feli di blog cantik nya... Check this out!!  Haha.. Jadi gitu deehh.. Kalau versiku, dia dulu follow blogku, terus ya udah, main-main ke blog dia.. Trus dia add facebook .. Trus komen-komen dan tahu kalau ternyata dia TI juga.. Tau lagi, ternyata angkatan 2010 (setahun di bawahku).. Tahu lagi ternyata juga di kampus yang sama.. Buseettt... Sempit amat ni dunya.. Haha.. Trus ya udah dehh.. Yang paling wah ni, pas aku ke Yogya lihat nilai.. Lihat orang mirip dia (sebelumnya nggak pernah ketemu di kampus, cuma lihat dari foto-foto facebook, hihi)... Trus dia kasih kesempatan buat aku lihat nilai duluan.. Udah.. Pulang.. Pas itu ketemu deh sama dia di Facebook.. Ternyata bener dia!! Haha, nakal nggak nyapa akuu :( wkwk..aku juga mau nyapa takut salah.. Eh, dia malah bahas nilai dan ...